Someday You’ll Be A Story (To Someone)

Gue kembali setelah empat hari hiatus! Buat yang bertanya-tanya gue kemana aja selama empat hari ini, klik link ini aja.

Jadi, udah hari keberapa kita sekarang? Harusnya sih udah ke-18, ya? Berhubung gue sempet menyengaja hiatus, jadi hari ini baru hari ke-14.

Melee – Someday You’ll be a Story.

Pertama kali denger lagu ini tanggal 19 Januari, dari temen gue yang juga ngenalin Built to Last ke gue. Dia bilang “Ini lagu enak, cuma lo kalo nyari di internet nggak bakal dapet deh. Gue aja download di Youtube terus gue convert ke format MP3.” Gue percaya sih, soalnya bandnya sendiri nggak begitu populer.

Pertama gue denger lagu ini gue nggak beneran merhatiin liriknya. Gue pikir Ah, another love song that tells us not to give up on finding love. Biasa banget. Karena ada bagian “someday you’ll be a story to someone”-nya.

Setelah gue cek liriknya, gue tau kalo gue salah besar.

Guys, someday you’ll be a story (to someone).

Leave a Reply

